Bersamalah dengan Orang yang Yakin kepada Allah

Bersamalah dengan Orang yang Yakin kepada Allah

MASA depan selalu tampak lebih cerah ketika dilihat dari balik senyuman dan tampak setengah buram ketika dilihat dari balik tetes air mata. Buatlah lebih banyak orang tersenyum dan jangan membuat lebih banyak orang menangis karena pada akhirnya senyuman banyak orang akan bersama-sama melebihindahkan senyuman kita sebagaimana tangisan banyak orang akan meluluhlantahkan bangunan bahagia kita.

Masa depan selalu tampak lebih memberikan harapan ketika sekeliling kita adalah orang-orang optimis dan lebih menyediakan kehampaan ketika sekeliling kita adalah orang-orang pesimis. Bersamalah selalu dengan orang-orang yang yakin bahwa Tuhan tak pernah kehabisan cara untuk membahagiakan kita dan tak pernah kekurangan rizki yang bisa diberikan kepada kita. Jangan biasa bersama dengan orang yang tiadanya angin dan tiadanya ombak sudah dianggap sebagai akhir kehidupan.

Masa depan akan tampak lebih mudah ketika kita bersama dengan sahabat dan saudara yang tulus ikhlas sedia bergandeng tangan membangun istana hati dan tampak lebih sulit ketika bersama dengan sahabat dan saudara yang tangannya tak pernah dijulurkan kecuali ada uang dan kepentingan. Jadilah sahabat dan saudara sejati, pada masanya akan menjadikan hidup lebih berarti.

Masa depan akan tampak lebih bermakna ketika jalan menujunya mengikuti rambu al-Qur'an dan al-Hadits dan tampak lebih hina ketika jalan menujunya mengikuti pesan nafsu dan ajaran syetan.

Semangatlah belajar dan mendalami pesan-pesan agama dan teruslah bersemangat mengamalkannya demi masa depan cerah, damai dan penuh kesuksesan. Selamat menjalani awal tahun 2016.

Sumber : mozaik.inilah.com

Komentar